"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 20 April 2016

Album 'Handmade' Dari Raisa Sudah Bisa Didapatkan di iTunes dan Apple Music

Press Release

Jakarta, 20 April 2016 – Hampir tiga tahun lamanya sejak Raisa meluncurkan album Heart To Heart adalah waktu yang sangat cukup untuk memupuk rasa rindu pendengarnya akan materi-materi baru lainnya. Begitu juga dengan pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini secara pribadi. Kesibukannya yang semakin beragam tidak membuatnya lupa akan tugasnya sebagai seorang penyanyi yang terus memberikan karya bagi para penggemarnya. Setelah diketahui terus berkutat di dalam studio dalam kurun waktu hampirsatu tahun lamanya, tepat hari ini akhirnya materi-materi baru yang terangkum dalam sebuah album baru bertajuk Handmade sudah mulai bisa didengarkan secara eksklusif sejak hari ini selama 7 hari ke depan di layanan musik streaming, Apple Music, dan sudah bisa dibeli di iTunes.

Ada 11 lagu yang terangkum dalam album Handmade ini. Seakan tidak bisa dipisahkan, Raisa dan perihal cinta masih menjadi benang merah dari setiap nomor yang menghiasi album ini dimana sebelumnya telah dipanaskan terlebih dahulu dengan single “Kali Kedua” yang telah mengudara sejak akhir Maret lalu.

Daftar lagu dalam album Handmade
  1.           Intro – Handmade
  2.           Kali Kedua
  3.           Percayalah (Album Version)
  4.           Sang Rembulan
  5.           Tentang Cinta
  6.           Jatuh Hati
  7.           Letting You Go
  8.           Usai di Sini
  9.           Love You Longer
  10.           Biarkanlah
  11.           Nyawa dan Harapan
Demikian kabar Raisa terkini dan terlampir juga artwork dari kegiatan Raisa bersama iTunes dan Apple Music. Semoga bermanfaat bagi audiens rekan media sekalian.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!