"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Sabtu, 11 Juni 2016

Christina Grimmie (The Voice) Tewas Tertembak Usai Pertunjukan

Sumber Creativedisc.com 

Sungguh malang penyanyi berusia 22 tahun yang merupakan mantan kontestan acara pencarian bakat The Voice, Christina Grimmie. Sesuai melangsungkan sebuah show yang berlangsung pada Jumat, 10 Juni, di The Plaza Live, Orlando, Florida, ia ditembak oleh seseorang.

Penembakan terjadi pada pukul 10.45 malam dan sang penyanyi kemudian dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya luka yang diderita Grimmie terlalu serius sehingga ia harus menghembuskan nafas terakhirnya. 

Menurut laporan kepolisan Orlando, seorang pria menembak Grimmie saat dia melakukan sesi jumpa fans dan tanda tangan. Dengan menggunakan Twitter, kepolisian mengumumkan kematian Grimmie:
 
‪@OrlandoPolice‬ :
With deep regret, we have confirmed Christina Grimmie, ‪@TheRealGrimmie‬ has died from her injuries.

Grimmie yang berhasil meraih posisi ketiga dalam The Voice musim 6 di tahun 2014 ini sebelumnya tampak bersemangat untuk menghadiri show di Orlando tersebut yang dibuktikan dengan sebuah video yang diposting Grimmie hanya beberapa jam sebelum kematiannya:

Saudara lak-laki Grimmie sempat mencoba melumpukan sang penembak yang kemudian menembak dirinya hingga tewas. Belum ada pengumuman resmi dari kepolisian apa penyebab insiden ini atau motivasi sang penembak.

 


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!