"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 09 Juni 2016

Steven Tyler (Aerosmith) Rilis Album Solo pada 15 Juli Mendatang

Berita mengejutkan datang dari Steven Tyler. Saat tampil di acara tv  Ellen DeGeneres Show rockstar kelahiran 26 Maret 2948 ini mengumumkan segera merilis album solo pertamanya bertajuk 'We’re All Somebody From Somewhere' pada 25 Juli mendatang. 

Frontman Aerosmith ini memproduksi 13 track untuk album solonya ini bersama produser musik T Bone Burnett, Dan Huff, Marti Fredriksen dan Jaren Johnston. Judul lagu akan dirilis  24 Juni. 

"Saya menuju Nashville musim semi lalu untuk mulai mengerjakan proyek ini, menulis beberapa lagu dengan beberapa penulis lagu terbaik dan nanti saya bisa berbagi dengan dunia pada tanggal 15 Juli," kata Tyler. "Musik country adalah the new rock n' roll," tambahnya. 

Sebelum ini Tyler sudah merilis single country berjudul "Love Is Your Name" pada Mei 2015 diikuti Januari 2016 lalu dengan "Red White and You" yang diproduksi oleh Huff. 

 
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!