"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 07 Juni 2016

Video: Raisa Persembahkan Video Klip Kali Kedua ==> @Raisa6690

Press Release

Kurang lebih sudah satu bulan lamanya Raisa merilis album ketiganya, Handmade. Disertai dengan single pembuka, Kali Kedua yang diterima dengan baik oleh pendengar musik Indonesia, Raisa terus menjejaki karirnya sebagai salah satu penyanyi perempuan yang bersinar hingga detik ini.

Terus bergerak dan memberikan sesuatu yang baru bagi pendengarnya, “Kali Kedua” yang selama ini hadir hanya dalam format audio, video lirik dan live version, kini telah siap dihadirkan juga dalam video klip yang resmi dirilis pada hari ini, Senin, (6/6) di halaman official account YouTube, Raisa6690. Tidak hanya sekadar menghadirkan video klip, dalam project ini Raisa akhirnya mewujudkan keinginannya untuk bekerja sama dengan salah satu sutradara kenamaan, Davy Linggar.

Davy Linggar sukses memberikan sentuhan khasnya untuk membuat Raisa dan video klip “Kali Kedua” ini begitu berbeda. Video klip yang pengambilan gambarnya dilakukan pada pertengahan Mei 2016 ini hadir dalam format hitam-putih yang membangun serta membentuk mood dari lagu “Kali Kedua” itu sendiri. Dalam video klip ini kita juga disuguhkan kehadiran aktor Nicholas Saputra yang berbagi akting bersama Raisa. Kolaborasi Raisa, Davy Linggar dan Nicolas Saputra sukses memberikan gambaran tersendiri atas lirik dan lagu “Kali Kedua”, serta mewakili sosok Raisa yang semakin berkembang seiring perjalanannya di dunia musik. 

Terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan rekan media selama ini. Terlampir juga press release dan official images dari video musik “Kali Kedua” sebagai pendukung. Semoga bermanfaat bagi audiens rekan media sekalian.  




by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!