"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Sabtu, 27 Agustus 2016

Anak Bangsa Juara ajak Fans Ketemu Owi dan Butet #jumpaowibutet #anakbangsajuara @anakbangsajuara @michaelumbas

*PRESS RELEASE*

 

JAKARTA, 27/08/2016 - Komunitas Anak Bangsa Juara (ABJ) bekerja sama dengan Bank Negera Indonesia (BNI) dan PB PBSI mengajak fans berjumpa dengan Pahlawan Emas Indonesia di Olimpiade Rio De Janeiro tahun 2016 Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir yang lebih akrab disapa Owi dan Butet.

Acara yang dikemas dengan nama "Meet & Greet Apresiasi Negeri untuk Peraih Emas Olimpiade Rio" ini akan digelar Minggu, (28/8) mulai jam 14.00 di Hotel Atlet Century Park Senayan Jakarta. 
 
"Kami menggandeng BNI dan didukung penuh PBSI memfasilitasi kerinduan para fans untuk bertemu idola mereka Owi dan Butet yang baru saja mengharumkan nama bangsa kita Indonesia di kancah dunia," ujar Michael Umbas inisiator Anak Bangsa Juara, Sabtu, (27/8) di Jakarta.

Menurut Michael, kegiatan ini juga sebagai apresiasi dari berbagai komponen masyarakat termasuk pemerintah terhadap prestasi dari Owi dan Butet yang sangat luar biasa. "Kami juga melihat Presiden Jokowi memberi dukungan penuh dan ini sangat baik bagi kontinuitas prestasi anak bangsa ke depan," tandasnya.

BNI sebagai sponsor tunggal dalam kegiatan ini, juga akan memberikan hadiah khusus bagi Owi dan Butet yang sangat spektakuler, walaupun bentuk dan jenisnya masih dirahasiakan. "Kalau bentuknya masih rahasia, surprise kata manajemen BNI," kata Michael.

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa artis ibukota seperti Indra Bekti, Nania Idol dan lain-lain, termasuk ada juga tarian tarian daerah. 

Untuk itu ABJ dan BNI mengajak semua komponen bangsa, fans bulutangkis, fans Owi dan Butet serta masyarakat untuk mendukung dan menghadiri acara tersebut. Karena keterbatasan tempat semua peserta harus wajib registrasi ke nomor 0857 80471428. (***)
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!