"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 03 Agustus 2016

Once Bakal Meriahkan Tomohon International Flower Festival 2016


 
Foto: alchetron.com


Kota Tomohon mulai semarak. Bunga-bunga mulai menghias setiap sudut kota yang didaulat sebagai kota paling sejuk di dataran Minahasa ini. Kota Tomohon sedang bersiap menyelenggarakan gawean besar yaitu Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2016 yang akan berlangsung pada 8 Agustus mendatang. 

Gelaran akbar karnaval bunga yang sudah menginjak tahun ke-6 ini, kali ini kembali akan diikuti oleh berbagai negara seperti Amerika Serikat, China, Hongkong, Selandia Baru, Rusia, Perancis, Thailand dan Philipina. 

Selain karnaval bunga Tournament of Flowers yang pesertanya dilombakan, dalam rangkaian kegiatan juga berlangsung kegiatan  pendukung seperti festival kuliner, expo, pemilihan putra-putri bunga, lomba band, serta panggung musik yang menghadirkan artis ibukota.

Elfonda Mekel atau yang akrab dipanggil Once menjadi magnet panggung musik TIFF 2016. Penyanyi asal Minahasa ini akan tampil malam hari selepas helatan karnaval bunga pada 8 Agustus mendatang. 
"Tomohon ini kota yang menyenangkan buat saya, makanya gembira sekali bisa menjadi bagian dari TIFF tahun ini. Marijo torang beking rame Tomohon," kata Once yang merupakan putra daerah Minahasa. 

Kementrian Pariwisata RI menunjukkan komitmennya dengan mendukung penuh kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tomohon ini. 
"TIFF sudah menjadi agenda tahunan pariwisata yang tentunya akan mendatangkan banyak wisatawan baik nusantara maupun mancanegara. Kita berharap, dengan dukungan promosi dari Kemenpar kegiatan ini akan mendongkrak kunjungan wisata ke Tomohon," kata Raseno Arya, Asisten Deputi Pengembangan Segmen Pasar Personal Kemenpar RI. 

So, untuk menonton karnaval bunga internasional tak perlu jauh-jauh ke Pasadena, marijo ke Kota Tomohon!!! 
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!