"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 01 Agustus 2016

Rizki The Titans Tutup Festival Kuliner Pangan Non Beras Manado


 

Kemeriahan Festival Kuliner Pangan Non Beras yang berlangsung tanggal 29-30 Juli 2016 ditutup oleh penampilan panggung dari Rizki The Titans. 

Penonton di halaman Manado Town Square 1 tempat berlangsungnya acara sudah menyemut sejak sore. Banyaknya atraksi yang menjadi gimmick festival membuat penonton betah berlama-lama. Tentunya sambil mencicipi berbagai sajian dari 30 booth yang menyeduakan makanan. 

Rizki naik panggung pukul menjelang jam 10 malam dan langsung menggebrak dengan lagu "Terbang" dari The Fly, disusul beberapa lagu populer diantaranya "With or Without You" dari U2 dan "Sobat" milik Padi. Rizki menutup konser penuh histeria dengan satu nomor klasik milik Slank bertajuk "Ku Tak Bisa." 

Festival Kuliner Pangan Non Beras sehari sebelumnya dibuka oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya dan disaksikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw, Bupati Minahasa Jantje W.Sajow, Bupati Minsel Tetty Paruntu, serta beberapa pejabat teras Propinsi Sulut. 

Ketika secara resmi membuka kegiatan Festival Kuliner Pangan Non Beras ini Menpar menegaskan komitmennya dalam mendukung pariwisata Sulut. Namun mengharapkankan keseriusan peminpin daerah dalam mengembangjan potensi wisata daerahnya. 
“Saya melihat Pak Gubernur punya potensi besar untuk serius memajukan Pariwisata di Sulut,” kata mantan Dirut PT Telkom ini dalam sambutannya. 

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!