"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 06 Desember 2016

Ayana Resort and Spa Bali Raih Penghargaan World Travel Awards 2016

 

JAKARTA - Untuk kesekian kalinya, Indonesia mengukir prestasi membanggakan di kancah internasional. The Villas at AYANA Resort and Spa Bali dinobatkan sebagai resor villa pulau terbaik di dunia dalam ajang World Travel Awards 2016 di The Sun Siyam Iru Fushi, Maladewa, Jumat (2/12) waktu setempat.

Hebatnya, The Villas at AYANA Resort and Spa Bali meraih penghargaan bergengsi ini untuk ketiga kalinya secara berturut-turut sejak 2014, 2015 dan 2016. The Villas at AYANA Resort and Spa Bali menyisihkan nominator lain dalam kompetisi ini.

Tak tanggung-tanggung, saingan The Villas at AYANA Resort and Spa Bali adalah resor dan vila yang tak kalah indah dan punya reputasi bergengsi di dunia internasional.  Sebut saja Baros Resort di Maladewa, Bunga Raya Island Resort di Malaysia, Qualia Great Barrier Reef di Australia, dan Taveuni Palms Resort di Fiji. Selain itu, Te Manava Luxury Villas and Spa di Kepulauan Cook, lalu The St Regis Bora-Bora Resort di French Polinesia, serta W Retreat and Spa di Maladewa. 

‘’Ini prestasi membanggakan bagi kami. Penghargaan ini untuk Pariwisata Indonesia,’’ ujar Dwi lisminarni,  ass Direktur PR Marketing Communication Ayana Resort and Spa Bali.

The Villas at AYANA Resort and Spa Bali merupakan resor bintang lima yang berdiri di atas tebing di atas Bukit Jimbaran, menghadirkan pemandangan Teluk Jimbaran dengan lautan biru nan indah. The Villas at AYANA Resort and Spa Bali memiliki layanan spa berkelas dunia sehingga cocok menjadi 'pelarian' dari rutinitas kesibukan

Menurut Dwi, kawasan Jimbaran memang memiliki keunggulan yang disukai wisatawan yakni tempat menikmati matahari terbenam (sunset), pantai yang masih alami, serta berjarak 10 km dari Bandara Ngurah Rai. ‘’Mostly vila disini menghadap sunset. Sehingga tamu benar-benar menikmati suasananya,’’ ujar perempuan kelahiran 1975 ini.

Resort yang sudah berusia dua dekade ini (diresmikan 25 November, 20 tahun lalu) memang menjadi  salah satu tempat favorit bagi wisatawan dalam dan luar negeri menghabiskan akhir pekan di kawasan seluas 90 hektare. Anna Augriana JSO, Director of Sales Ayana Resort mengatakan banyak tamu terkenal pernah menginap disini. ‘’PM Jepang Shinzo Abe dan PM India Narendra Modi adalah beberapa tamu terkenal yang pernah menginap disini. Malah Yang Mulia PM India cukup lama menginap dan menikmati liburan di AYANA Resort,’’ kata Anna.

Tak hanya para petinggi negara, penyanyi melankolis Michael Bolton, termasuk tamu yang kagum dan betah tinggal di AYANA. ‘’Kami bisa mengklaim sebagai satu-satunya resort terintegrasi di Bali yakni gabungan Ayana Resortand Spa Bali, Rimba Jimbaran Bali, dan The Villas,’’ kata Anna.

Saat ini, Ayana Resort memiliki 572 kamar serta 78 vila yang memiliki akses ke kolam renang. Fasilitas lain adalah tersedia sebanyak 17 restoran, ruang pertemuan, 11 kolam renang, 11 lokasi buat resepsi pernikahan, Aquatonic Seawater Therapy Pool, spa dalam gedung dan spa di bukit karang serta lapangan golf. Untuk memudahkan wisatawan beraktivitas di Ayana tersedia angkutan khusus (shuttle tram) yang melayani wisatawan ke Rimba Lobby, Ayana Lobby, Thermes Marins Spa, Villa Lobby dan Kubu Beach setiap 10-15 menit.

Sampai saat ini wisatawan yang menginap di Ayana pada posisi teratas ditempati wisatawan asal Cina, Jepang, Australia, dan Indonesia. Menpar Arief Yahya mengucapkan selamat dan sukses kepada manajemen Ayana Resort and Spa Bali, atas pencapaiannya sebagai pemenang dalam World Travel Award 2016, untuk kategori World’s Leading Island Villas. “Selamat, dan teruslah berprestasi dunia,” kata Arief Yahya, yang menginspirasi semua resort, vila, hotel, di level global.(*)
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!