"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 27 Januari 2017

Tinggal Kejar 2 Kandidat Lagi, Yuk Vote Dukung Kezia untuk Miss Universe

 

MANILA – Dominasi Asia Tenggara mewarnai H-1 e-voting Miss Universe 2016. Thailand ada di posisi teratas dengan dukungan 11.762.585 vote. Tuan rumah Filipina menguntit di posisi dua dengan selisih tipis setelah dengan raihan 11.038.341 vote. Sementara Indonesia yang diwakili Kezia Warouw ada di posisi tiga besar dengan dukungan 7.339.720 suara.
“Tinggal satu hari lagi batas akhir waktu e-vote untuk memenangkan Indonesia di pentas Miss Universe 2016! Saatnya bantu vote Kezia Warouw sebelum e-voting ditutup Sabtu, 28 Januari  2017, pukul 20.00 WIB,” ucap Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri K Wardani, Jumat (27/1).
Satu-satunya hal yang masih dirasa kurang memang dukungan suara netizen di dunia maya. Dengan 88,1 juta pengguna aktif internet dan 79 juta pengguna aktif sosial media di Indonesia (data U.S. Census Bureau serves Amerika), Kezia baru bisa mendulang 7.339.720 suara. Masih terpaut 4 jutaan suara dari wakil Thailand dan Filipina. Padahal, dalam masa karantina, Kezia tampil sangat oke. Sudah ada gelar Miss Phoenix Smile dari dari sponsor  Miss Universe 2016 yang disematkan kepada dara berzodiak Aries itu.
Di fase preelimanary, Kamis (26/1), waktu Filipina, lulusan Teknik Informatika Universitas Esa Unggul itu juga sudah tampil all out. Memakai rancangan Ivan Gunawan dengan gaun mewah berwarna hitam yang diperkaya dengan taburan ribuan Kristal hitam, Keke – sapaan akrab Kezia Warouw, sukses membuat 6 juri tertegun memandangnya. Dari mulai Dayanara Torres, mantan Duta Unicef dan Miss Universe 1993 dari Puerto Rico, Rob goldstone, mantan wartawan, publicist dan Direktur Pemasaran Internasional,  Fred Nelson, Presiden / produser eksekutif people ‘ s choice awards,  Francine LeFark, women entrepreneur,  Riyo Mori, Miss Universe 2007 asal Jepang, hingga  Cynthia Bailey mantan model dan pendiri dari Bailey Agency, terlihat puas melihat penampilan Keke yang terlihat sangat tenang. 
Dalam tayangan live streaming, Keke terlihat bisa memberikan senyuman terbaiknya kepada dewan juri dan seluruh penonton yang hadir di dalam Mall of Asia Arena. Netizen yang menyaksikan di Facebook dan Youtube pun banyak memberikan respon positif.
Di penampilan National Costume, Keke juga tampil atraktif. Gaun berbobot 20 kg dengan kepak sayap Garuda rancangan Dynand Fariz, terlihat sangat matching dengan postur badan Keke yang tinggi menjulang. Apalagi, saat tampil, Keke ikut membawa tongkat berwarna emas yang dibalut dengan bendera Merah Putih. Jati diri Keke sebagai bangsa Indonesia terlihat sangat jelas. “Yuk bantu vote. Kezia sudah all out memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” ajak Putri.  
Bagi yang belum nge-vote, belum follow akun Kezia, Putri tak ragu membagi tipsnya. Caranya gampang dan simpel. Pertama dengan Twitter. Yakni, nge-tweet dan retweet sebanyak-banyaknya dengan menggunakan hashtag #missuniverse #indonesia. Tidak boleh mentions akun orang lain atau pakai emoticon  agar dihitung oleh panpel.
Contohnya, Yuk Dukung @cikitakezia #indonesia di #missuniverse 2016 #wonderfulindonesia #pesonaindonesia. Atau Menangkan @cikitakezia #indonesia di ajang #missuniverse 2016
Cara kedua, download Vodi Apps di PlayStore dan AppStore, lalu seperti biasa, registrasikan akun Anda di aplikasi itu. Vodi adalah aplikasi gratis untuk sistem operasi Android. Aplikasi ini dikembangkan oleh MilTec Platform, Inc. Jika mencari Vodi Apps di PlayStore dan AppStore, Anda dapat men-download dari website downloadapkid.mobi, atau dapat langsung menginstal MilTec Platform, Inc. APK 1.5 dari Google Play.
Registrasinya juga simple, download aplikasi Vodi, masukkan no HP Anda, nanti akan dikirim 6 angka untuk reconfirm, ketik ke-6 angka itu, masukkan no email Anda, maka Anda sudah bisa nge-vote. Pilih tombol vote, pilih nama Kezia Warouw, vote. Nanti akan ada notifikasi "Thank you for voting!"
Cara ketiga, menggunakan Miss Universe Application, log in-nya menggunakan email Anda. Anda juga harus men-download di PlayStore dan AppStore, lalu registrasi dengan memasukan identitas. Dan cara keempat adalah klik website : vote.missuniverse.com dan registrasi, 10 x per hari untuk 1 akun. 
Nah, ini penting buat para netizen di tanah air, vote via twitter hanya boleh pakai hashtag #missuniverse dan #indonesia, tidak boleh mentions akun twitter orang, atau pakai emoticons. Selamat memberi votes! (*)
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!