"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 27 Februari 2017

Jakarta Kini Punya Creative Hub, Tempat Kumpul Anak Muda Kreatif

 

Pemerintah Kota DKI Jakarta di bawah Dinas UMKM akan meluncurkan Creative Hub, tempat dimana anak-anak muda kreatif berkumpul dan berkreasi. Creative Hub adalah pusat industri kreatif untuk memfasilitasi anak-anak muda berkreasi. 

Tempat seluas 1500 m2 ini terletak di Waduk Melati, Jakarta Pusat. Tempat yang terletak tepat di jantung pusat kota Jakarta ini akan punya ruang kelas, ruang dan alat-alat workshop untuk membuat barang-barang kreatif, ruang pameran sampai ke ruang kantor yang bisa disewakan untuk entrepreneur muda.

Menurut Ibu Veronica Tan, Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah DKI Jakarta dan orang di balik terealisasinya ide tempat keren ini, berharap dengan adanya  Creative Hub ini membuat anak-anak muda akan sangat senang ada di sini. Aspirasi dan kreatifitasnya akhirnya bisa disalurkan dan difasilitasi oleh pemerintah.

Di Creative Hub ini rencananya akan ada kelas mentoring untuk entrepreneur muda. Sehingga diharapkan akan melahirkan pengusaha-pengusaha muda yang sukses, kreatif dan punya visi ke depan. Dan semua kegiatan ini berlangsung tanpa dikenakan biaya alias gratis. 

Rencananya pusat kreatif anak muda ini akan diluncurkan Hari Rabu, tanggal 1 Maret 2017. Selamat untuk anak-anak muda Jakarta, Ayo berkreasi terus!
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!