"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 15 Mei 2019

10 Single Dari AYO Records Yang Perlu Anda Dengar

1. Pop the Disco - "Have Some Fun"
Sebuah lagu ceria dari band duo cewek Fia Fellow dan Sara Ditaputri. Duo yang menamakan diri Pop the Disco ini berciri khas lagu-lagu 'happy' dan senang-senang. makanya para penggemarnya pun disebut Happy Goers. Lagu Have Some Fun salah satu contoh lagu senang-senang mereka yang dirilis sebagai single perdana dari rencana album mereka. Lagu ini sempat menghuni tangga pertama beberapa radio tanah air.


2. Tiara Zulfa - "Asik Asik Aja" Single perdana dari biduanita pendatang baru asal Lampung. Sebuah lagu ceria berkesan cuek dari seorang cewek cantik dengan status single. Setelah pemutaran serentak di radio-radio tanah air pada 7 Juli silam, lagu ini langsung menarik perhatian pencinta musik tanah air.
3. Yulia Rachman - "Cinta Tak Bertuan" Lagu ini seperti menjadi tempat curahan hati seorang Yulia yang sedang dirundung masalah. Artis cantik ini seperti menemukan tempat untuk curhat, untuk mengekspresikan isi hatinya. Cinta Tak Bertuan merepresentasikan keadaan cintanya saat ini. Lagu ini menjadi single perdana untuk album "Cerita Untuk Dunia" yang dirilis Juli silam.
4.Indra Mustafa - "Curiga Demi Cinta" Biduan pendatang baru ini hadir diantara beragamnya penyanyi solo pria yang sedang mengisi blantika musik tanah air. Penyanyi yang juga berprofesi sebagai aktor ini cukup mencuri perhatian lewat lagu ini.
5. Ivan Ray and The Reign of Superman - "Ratu Cantik" Penyanyi satu ini bukan orang baru di dunia musik. Sebelumnya Ivan pernah menelurkan album bersama band sebelumnya X-Ray. Namun karena bandnya vakum, Ivan kemudian memutuskan untuk bersolo karir mengusung namanya sendiri namun tetap dengan format band. Maka Ivan pun memakai nama Ivan Ray and The Reign of Superman. Nama itu diambilnya karena Ivan adalah seorang penggila superhero Superman. Bahkan ia tergabung dengan komunitas penyuka Superman.
6. Debra -  "Go Ahead" Cewek cantik satu ini sudah mengantongi pengalaman international sebelum memutuskan mengembangkan karir nyanyinya di tanah air. Debra adalah finalis Australian Idol 2008. Sebagai finalis Australian Idol tentunya membawanya ke petrgaulan musisi international. Makanya tak hneran kalau Debra bisa menggaet  Audius Mtawarira, produser ternama di negeri Kanguru, yang juga memproduseri beberapa jebolan Australian Idol termasuk Paulini. Simak 'Go Ahead" yang bernuansa chillout dance. 7. Zara Q - "Kiss Me Now" Mencipta lagu adalah kesukaannya. Tak heran kalau begitu banyak lagu yang sudah diciptakannya. Dan untuk mewujudkan lagu ciptaan itu bisa dinikmati banyak orang, Zara Q kemudian memberanikan merilis album bertajuk self tittled Zara Q dengan menyanyikan sendiri karya ciptaannya. "Kiss Me Now" adalah single andalannya
8. Uthara Band - Tak Ada Lagi yang Seperti Aku [T.A.L.Y.S.A] Band asal kota kecil Kauditan -Manado ini cukup menarik perhatian dalam penetrasinya di ajang musik nasional. Lagu ini berhasil bertengger sebagai jawara di beberapa chart radio nasional. Kesederhanaan band ini tercermin dari lagunya yang bertema keadaan sehari-hari namun kuat dalam lirik. 
9. Boiyen - "Cintamu Lowbat" Belakangan ini nama Boiyen mencuat karena lagu bertajuk "Cintamu Lowbat" yang diambil dari albumnya 'Seperti pelangi' ini menjadi salah satu lagu pop dangdut yang mencuat. Selain bercokol di chart radio dangdut, videoklip lagu ini yang dibintangi Sule dan Nunung ini juga kerap tayang di TV nasional. 
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!