"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 29 Juli 2020

Indra Eks-Peterpan Kembali ke Musica, Bakal Ada Reuni?




Sebelum dikenal sebagai NOAH, Ariel dkk punya karier gemilang dalam nama Peterpan. Grup asal Bandung ini akhirnya mengubah nama karena perpisahan dengan dua personelnya, Indra dan Andika.

Indra kemudian melanjutkan karier musiknya bersama The Titans. Namun baru-baru ini muncul kabar menarik tentang kembalinya pemain bass ini ke label Musica Studio's.

Diumumkan melalui postingan di Instagram, Musica memajang foto Indra dengan petunjuk yang cukup misterius. Kembalinya Indra Ex-Peterpan ke Musica Studios⠀Setelah 15 tahun⠀#BelumSiapKehilangan #Peterpan," tulis Musica dalam caption foto.




Kembalinya Indra disambut positif Sahabat NOAH, yang turut ganti nama dari Sahabat Peterpan. Mereka antusias sekaligus penasaran tentang project terbaru yang akan dipersembahkan oleh sang musisi.

"Apakah akan kembali posisi yang dulu lagi?" tanya salah satu fans. "Kayak nya ini project indra buat solois dehhhh di luar the titans," kata fans lain mencoba berasumsi.

(Sumber Fimela.com)

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!