"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Minggu, 16 Mei 2021

Erick Thohir: Jadikan Masjid At-Thohir Los Angeles untuk Perkuat Komunitas Muslim Indonesia




Menteri BUMN Erick Thohir menginginkan Masjid At-Thohir di Los Angeles (LA), Amerika Serikat tidak hanya dikembangkan sebagai sarana ibadah, tetapi juga untuk meningkatkan semangat gotong royong dan kasih sayang sesama komunitas Indonesia.

Ke depan, Erick pun berharap agar masjid yang juga dijadikan sebagai pusat kegiatan komunitas muslim Indonesia atau Indonesia Muslim Community Center itu, bisa dijadikan tempat diskusi untuk meningkatkan diaspora Indonesia, termasuk di bidang ekonomi.

“Saya berharap selain untuk beribadah, masjid ini juga bisa meningkatkan semangat gotong royong dan saling menyayangi komunitas Indonesia. Juga untuk meningkatkan kelas masyarakat Indonesia di Los Angles,” kata Erick Thohir dalam tayangan video yang diunggah melalui akun Instagramnya, Sabtu (15/5).

Di sela kunjungan kerjanya di LA, beberapa waktu lalu, Erick Thohir menyempatkan diri
datang ke Masjid At-Thohir yang masih dalam proses renovasi tersebut. “Alhamdulillah, bisa silahturahmi juga dengan imam dan pengurus Masjid At-Thohir LA. Mudah-mudhan setelah proses renovasi selesai, masjid bisa segera digunakan untuk sarana beribadah, dakwah dan juga beraktivitas bagi komunitas umat muslim Indonesia di Los Angeles dan secara umum dapat digunakan oleh umat muslim yang ada di Los Angeles,” sebut Erick.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!